Beberapa Hal yang wajib kamu ketahui pada update terbaru PUBG Steam - Sesaat Pintar -->

Friday, March 22, 2019

Beberapa Hal yang wajib kamu ketahui pada update terbaru PUBG Steam

Update PUBG Steam


Patch terbaru PUBG Steam yang diumumkan melalui Facebook official mereka, memiliki banyak sekali perubahan yang cukup penting sekaligus berbarengan dengan rilisnya season pass baru yakni season pass 3. Tentu saja di Patch update yang sekarang memberikan pengalaman dalam bermain yang berbeda.

1.Spawn Rate weapon

 
Spawn Rate
Peningkatan Spawn Rate di erangel


Peningkatan Spawn Rate weapon di map paling awal mereka yakni erangel. Senjata yang ditingkatkan di Map ini diantaranya seperti AR, DMR, LMG, dan SMG dan perlengkapannya sekitar 10-20 %, selain meningkatkan meningkatkan Spawn Rate weapon pada beberapa senjata PUBG juga menurunkan spawn rate pada pistol,magazine dan granat. Sekaligus mereka ingin membuat erangel tidak seperti sanhok yang lebih besar dan membuat erangel memiliki karakteristik tersendiri.


2.General Matchmaking

 


Jika kamu merupakan salah satu dari pemain PUBG Steam yang sudah ada sebelum sanhok muncul, tentunya kamu akan merasakan perubahan yang sangat terlihat ketika sanhok muncul yakni matchmaking yang membuat kamu sangat jarang mendapatkan match selain di sanhok khususnya saat kamu menggunakann fitur Quick Join . Dan di update patch sekarang kamu bisa kembali merasakan map map lain, karena PUBG sudah memperbaiki system dari matchmaking mereka.

3.Senjata Baru


Senjata eksklusif untuk Vikendi menggantikan Vector yang baru saja dirilis di Test server bernama MP5K. Senjata ini memberikan lineup baru dari jenis senjata SMG. 



4.Balance Senjata

 

Balancing pada senjata baik pada Damage, Recoil, Animasi , Dan lain lain. Selain itu adanya penggabungan attachment dari pistol dan SMG. Selain itu mereka juga memberikan perubahan pada flare gun seperti pengurangan massage ketika hit, dan sound adjustment.
Untuk informasi lebih detail kamu bisa cek disini

5. Anniversary ke 2 PUBG 

 

Anniversary PUBG
 
Selain beberapa perbaikan kamu juga akan mendapat beberapa item item keren . Untuk menyambut ulang tahun mereka yang ke dua, mereka memberikan diskonan box box sekaligus item gratis untuk para playernya, contohnya kamu bisa melakukan redeem untuk bisa mendapatkan topi secara gratis, dan juga diskonan untuk box box Bizon Guerrilla Skin Chinese Streamer Skins dan East Erangel Police Crates.

6. Perbaikan Bug

 

Perbaikan BUG

Update yang tentunya sangat penting yaitu perbaikan bug. Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa PUBG memiliki banyak bug yang tak kunjung di perbaiki, namun di update patch kali ini PUBG memberikan banyak sekali perbaikan pada BUG game mereka.
 
 


Disqus comments