Smartphone dengan Spek Mumpuni Di Harga 1 Jutaan - Sesaat Pintar -->

Monday, March 18, 2019

Smartphone dengan Spek Mumpuni Di Harga 1 Jutaan

    Di pertengahan semester tahun ini banyak vendor-vendor smartphone yang merilis produk terbarunya mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, dan masih banyak vendor lain yang ingin ikut meramaikan pasar gadget di indonesa, tak mau kalah dengan produsen smartphone luar negeri, produsen smartphone dalam negeri seperti Advan dan Evercoss juga ikut meramaikan persaingan gadget tanah air.

     Kali ini saya ingin membahas soal smartphone kece dengan harga yang terjangkau dengan rentan harga dibawah 1 juta rupiah dengan spesifikasi yang dibilang cukup mumpuni.

1. Advan S6 Plus
Advan

     Di awal pertengahan semester ini Advan ikut meramaikan pasar gadget di tanah air, salah satunya dengan merilis Advan S6 Plus sebagai smartphone yang bermain dikelas dengan rentan harga dibawah 1 juta yaitu sekitar 800 ribuan aja, spesifikasi yang dibawa juga sudah bisa dibilang cukup dan kekinian berkat dibekali dengan adanya fitur Face ID.Untuk spesifikasi lengkapnya antara lain:
- Layar IPS 5,5 inchi
- Rasio layar 480 x 960 pixels
- Kamera depan dan belakang 5 Megapixel
- Face ID
- Kualitas video 1080p@30fps
- RAM 1 GB
- ROM 8 GB (Up to 128 GB)
- Baterai 2450 mAh
- Processor Quad-core @28nm CortexA7
- GPU Mali-T820
- OS iDOS 8.31
- Android Oreo berbasis Android GO

     Smartphone ini mengincar pasar orang-orang yang baru beralih dari feature phone ke android. Untuk OS nya yang menggunakan basis Android Go berisikan aplikasi Go bawaan google seperti YouTube GO, Maps GO, dan masih banyak lagi, yang tidak memerlukan penggunaan RAM terlalu banyak agar kinerja dari handphone dapat berjalan dengan ringan.

2. Evercoss U6B
Evercross


    Evercoss juga tak mau ketinggalan oleh rekan setanah airnya, Evercross merilis smartphone terbarunya untuk bermain dikelas yang sama yaitu Evercoss U6B, ada sesuatu yang membuat unik smartphone terbaru mereka yaitu adanya notch, memang sudah banyak produsen smartphone yang menggunakan notch, semenjak digunakan pertama kali pada Iphone X. 

Namun Evercoss menyebutnya dengan smartphone dengan notch termurah, smartphone ini cocok untuk kalian yang ingin bermain game dengan budget yang minim, spesifikasi yang dibawa sangat cukup untuk handphone dibawah 1juta :
- Layar IPS 5,45 inchi

- Processor Octa Core 1.6GHz

- RAM 2 GB

- ROM 16 GB

- Kamera depan 8 Megapixel

- Kemera belakang 8+2 Megapixel dengan Flash

- Fingerprint
- Baterai 2600 mAH
- Android 8.1 Oreo

     Dengan harga 989 ribu kamu sudah dapat menikmati fitur-fitur yang ada di Smartphone buatan Evercross ini.

3. Redmi GO
Redmi Go

     Lagi-lagi Xiaomi merilis smartphone terbaru mereka yaitu Redmi GO, sempat heboh dengan Redmi Note 7 yang unggul dibagian Kameranya, Redmi go juga menyasar kalangan yang sama seperti Advan, mengusung spek yang sama seperti pendahulunya seperti Redmi 5A dan 4A, spesifikasi yang dibawa oleh Redmi GO tidak jauh berbeda.

- Layar HD 5,0 inchi 16:9
- Resolusi layar 1280x720p
- RAM 1 GB
- ROM 8 dan 16 GB
- Kamera belakang 8 MP
- Perekaman video 1080p
- Baterai 3000 mAH
- Processor Qualcomm Snapdragon 425

     Ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 800 ribuan, anda mendapatkan spesifiksi yang sangat mumpuni dikelas under 1 jutaan.
  
Semoga daftar smartphone diatas dapat dijadikan referensi saat kamu ingin membeli smartphone dengan Budget dibawah 1 jutaan.
 



Disqus comments