Update Patch Note 04 PUBG Lite - Sesaat Pintar -->

Saturday, March 16, 2019

Update Patch Note 04 PUBG Lite



PUBG Lite Update
 
Seperti yang sudah diketahui PUBG Corp telah meluncurkan PUBG versi “ringan” yang diberi nama PUBG Lite.Serasa tidak mau ketinggalan dengan persaingan dari game Battle Royale saat ini, PUBG Lite hadir dengan spek yang cukup ringan, sehingga membuat siapa saja dapat memainkan game ini secara smooth tanpa harus memiliki PC  atau Laptop yang mahal



Walaupun game ini gratis namun Developer dari game ini tetap memperhatikan kenyamanan saat bermain dengan focus memberantas player yang melakukan kecurangan ( cheater), seperti dalam postingan terbaru mereka di facebook. Akhirnya pihak Developer memberikan update terbaru yang menghadirkan beberapa konten baru yang menjadi focus game ini kedepannya, antara lain

SPAWN ITEMS 




Pada update tanggal 14 maret lalu pubg lite memberikan update untuk memperbaiki beberapa spawns item yang ada di game ini, Selain itu pihak dari developer sendiri menanggapi permintaan serta keluh kesah dari para playernya lewat media social seperti Facebook. Sehingga mereka meningkatkan persentase AR/DMR yang paling favorit. Berikut beberapa item yang ditambah persentase nya :
·        Meningkatkan spawn dari senjata AR/DMR diberbagai tempat
·        Persentase dari spawn loot yang ada di rumah-rumah kecil hingga perkotaan
·        Persentase dari spawn kendaraan

EVENT IN-GAME

 

EVENT PUBG Lite


Layaknya PUBGM yang memberikan banyak event pada gamenya, PUBG Lite juga akan menghadirkan serta memperbanyak event-in game mereka guna menambah keseruan serta pengalaman saat bermain game ini.

FITUR dan ITEM BARU

 

UPDATE PUBG LITE


Selain ditambahnya persentase spawn item, PUBG Lite juga menambahkan fitur fitur baru untuk memberikan kesempatan bagi playernya mendapat berbagai item yang menarik. Selama dua minggu ke depan, pihak PUBG Lite akan membagikan item-item yang keren bagi playernya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan skin senjata dan parasut untuk mempercantik sekaligus memamerkan charactermu. Beberapa Fitur dan ITEM yang ditambah:

·        Daily Login
·        Scope x3 dan X6

FRIENDLY FIRE IS BACK

 



Selain ditambahkannya beberapa fitur yang menarik PUBG Lite juga mengembalikan fitur yang sempat dihilangkan yaitu Friendly Fire. Melalui akun facebook resmi mereka, mereka mengungkapkan bahwa akan mengembalikan fitur friendly fire seperti permintaan dari para playernya.


Namun PUBG Lite akan memberikan sanksi bagi player yang melakukan Friendly Fire.
Disqus comments